Jumat, 30 September 2011

Transformice "Game Paling Rusuh Tapi Lucu"

Game ini adalah sebuah game flash multiplayer online. Dari nama judulnya awalnya saya pikir akan ada tikus yang berubah seperti transformer, ternyata salah kecuali kata tikusnya. Genrenya mungkin bisa dikatakan action karena harus loncat ke sana ke sini.

Tujuan game ini hanya satu, yaitu mengambil keju lalu masuk ke dalam lubang tikus secepat mungkin. Tapi tentu saja tidak semudah itu, berbagai halang rintang akan menyertai setiap level di game ini. Pada beberapa level para tikus membutuhkan bantuan shaman untuk bisa mencapai keju dan lubang. Shaman ini kadang jadi penentu sukses tidaknya permainan.
Setiap kali kita sukse mendapatkan keju dan masuk lubang kita akan mendapat 10 point level. Ketika point kita sudah mencapai di level tertinggi di room maka kita akan berubah jadi shaman di level selanjutnya (jika levelnya memang ada shaman).
Seorang shaman memiliki kemampuan khusus untuk menciptakan benda-benda seperti papan, trampolin, bola, spirit, dan lainnya. Benda-benta itulah yang akan digukana para tikus. Berbeda dengan tikus biasa, seorang shaman harus membantu semua tikus terlebih dahulu sebelum bisa masuk ke lubang tikus. Pada beberapa level akan ada dua shaman sekaligus, tujuannya agar kedua shaman saling menjatuhkan shaman yang lainnya.
Itulah sekilah tentang permainan ini. Untuk lebih jelasnya langsung mainkan saja sekarang dari browser anda. Ingat, setiap level memiliki cara tersendiri untuk menyelesaikannya.

Info tambahan :
Pindah room ketik : /room [nama_room]
Ganti Title ketik : /title [no_urutan_title]
Cara nambah teman : /friend [nama_tikus_yang_mau_di_tambahkan]
List title lengkap : Di sini!

0 komentar:

Posting Komentar

 
;